ROKAN HILIR, BAGAN SINEMBAH - Camat Bagan Sinembah Sakinah dan seluruh Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bagan Sinembah mendapatkan apresiasi tinggi dari Bupati Rohil, Suyatno karena berhasil membongkar perumahan liar milik warga yang berada di pinggir jalan antara Riau dan Sumatera Utara.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
"Saya berikan apresiasi kepada Camat Bagan Sinembah dan Upika dan juga termasuk tokoh masyarakat disana, karena telah berhasil menggusur rumah liar di sepanjang jalan sana," ujar Suyatno, Kamis (21/9/17).

Bupati Suyatno menyebutkan bahwa selama ini rumah liar tersebut dicurigai sebagai salah satu tempat melakukan aktivitas terlarang, sehingga dengan adanya penggusuran tersebut akan sangat membantu bagi masyarakat sekitar. 


http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Selain itu, ia juga menambahkan bahwa berdasarkan laporan, pemilik lahan sebenarnya turut merasa keberatan terhadap adanya pemukiman liar.

Untuk mengantisipasi kemungkinan timbulnya hal - hal yang tidak diinginkan ke depannya, Suyatno mengaku telah memberikan informasi kepada Kapolda Riau dan meminta untuk di back up apabila terjadi sesuatu. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
"Kita sudah laporkan kepada Kapolda Riau dan sudah minta tolong back up jika ada sesuatu terjadi di Bagan Sinembah," tambahnya. 

Sementara itu, untuk ke depannya sekitar tanggal 5 atau 6 Oktober diperkirakan tim dari Upika Bagan Sinembah dan beberapa pihak terkait akan terus melakukan penyusuran ke KM 5, untuk melakukan pembersihan pada bangunan liar milik warga. (adv-roi010)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.