BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Kadis Koperasi dan UKM Rohil, Drs. Jon Syafrindow membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi/CU (Credit Union) Tunas Muda Tahun Buku 2015. Dia berharap, sejumlah koperasi di Rohil bisa mandiri seperti koperasi ini. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
RAT dilaksanakan Sabtu (27/2/16) di pelataran Plaza Suzuya Baganbatu, Jon Syafrindo menyatakan, dengan anjloknya harga minyak mentah dunia, keberadaan koperasi sangat membantu menstabilkan perekonomian ditingkat bawah. 

“Jangan berharap terus kepada bantuan pemerintah, untuk itu masyarakat harus bisa mandiri, salah satu contohnya dengan pinjaman micro Koperasi Tunas Muda ini,” kata Jon Syafrindow. 

Ketua Koperasi/CU Tunas Muda, Ir. Dame RG Simarmata dalam sambutanya mengatakan pada tahun buku 2015 ini, Koperasi Tunas Muda mendapat penghargaan tingkat nasional. 

Penghargaan tersebut “Best Indonesia Leader Award” di Grand Candi Hotel Semarang, “Good Coorperation In Microfinance” di Sari Pan Pasific Hotel Jakarta dan “Indonesia Smart & Innovation Leader” di Hotel Santika Medan.(roi02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.