BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Merasa ikut bertangung terhadap kampus IPDN, Pemkab Rohil serahkan mobil dan perpanjang surat tanah kampus. Penyerahan langsung dilakukan Bupati Suyatno kepada Direktur IPDN Kampus Riau, Prof Dr. Muhmmad Ilham, M.Si, Sabtu (13/2/16) disela-sela acara Penutupan Kegiatan Berganda, Long Mars dan Pembaretan Praja IPDN Kampus Riau dan Skamenwa Indra Pahlawan Riau di Bumi Perkemahan Datuk Comel, Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
“Tujuannya tidak lain, pemerintah daerah ikut betanggung jawab terhadap kampus IPDN yang ada di Rokan Hilir itu. Salah satu bentuk kepedulian kita, kita juga berikan aset berupa satu unit mobil kendaraan roda empat, untuk pelayanan, untuk kegiatan kampus,” kata Suyatno diwawancara usai penyerahan. 

Yang kedua, perpanjangan surat-surat tanah terhadap kampus IPDN yang ada di Rokan Hilir, lagi-lagi bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan khususnya dibidang pendidikan sesuai harapan masyarakat. 

“Makanya dengan kehadiran kampus IPDN itu, kami bersama DPRD, sama direktur, ikut sama-sama membinalah, agar anak-anak kita ini, tentunya kita doakan semuanya sehat, inikan bukan hanya anak Rokan Hilir saja, ini dari Sabang sampai Merauke, mereka tinggal disana, harus kita yang bertanggung jawab, kita yang menjaga anak-anak kita itu,” tutup Suyatno. 

Berdasarkan pengamatan, mobil yang diserahkan kepada IPDN berwarna putih, mini bus, Toyota Hiace dan bisa mengangkut penumpang sekira 16 orang.(roi02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.