BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Bupati Rohil Suyatno meresmikan Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya, Kecamatan Kubu Babussalam. Peresmian sekaligus pelantikan Arfan, sebagai datuk penghulu. Peresmian itu disaksikan anggota DPRD Rohil Darwis Syam dan Amansyah. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Peresmian dilakukan Kamis (25/2/16), Bupati Suyatno langsung membuka selubung papan nama kepenghuluan bersama anggota DPRD, Darwis Syam dan Amansyah, disaksikan masyarakat Teluk Nilap Jaya. Bupati Suyatno juga berkesempatan melantik Arfan sebagai datuk penghulu. 

Setelah diresmikan, Bupati Suyatno berpesan, agar tapal batas dengan desa induk bisa diselesaikan dengan baik sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari, sedangkan datuk penghulu yang baru dilantik diminta bisa berkoordinasi dengan datuk penghulu desa induk serta pihak kecamatan. 

Terkait infrastruktur kepenghuluan yang baru dimekarkan, listrik dan jalan, Bupati Suyatno berjanji akan memberikan perhatian bersama anggota DPRD daerah pemilihan setempat. “Masyarakat Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya jangan risau, hal itu sudah kita bicara dengan rekan dewan yang hadir saat ini,” ujarnya.(roi02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.