BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Kantor bupati Rokan Hilir (Rohil) yang dibangun di wilayah Batu Enam, Bagansiapiapi akan segera ditempati seiring dengan rampungnya pengerjaan gedung yang disebut mirip dengan gedung capitol hill di Amerika Serikat.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Bupati Rokan Hilir H Suyatno foto bersama plt sekdakab Surya Arfan,
anggota DPRD Tatang Hartono dan sejumlah kadis
di depan gedung bupati Rohil di kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi.
Diperkirakan dalam bulan Februari ini juga aktivitas di gedung tersebut sudah bisa dimulai. "Untuk itu saya minta segera ditempati, seluruh pegawai di bagian setdakab bisa pindah ke kantor tersebut," kata Bupati Rohil H Suyatno AMp, usai meninjau gedung bupati di Bagansiapiapi.

Menurutnya pemkab telah melengkapi sarana semuanya, pihaknya telah memastikan gedung itu siap untuk ditempati. Nantinya ruangan bupati, wakil bupati, sekda, semua asisten dan kepala bagian akan menempati kantor tersebut.

"Kami juga dapat laporan kantor-kantor yang baru dibangun banyak yang kecurian, kabel lampu bahkan sengnya, jadi kalau sudah pindah kita bisa mencegah agar tak lagi terjadi," katanya.

Untuk penempatan di gedung belum bisa diisi semuanya pasalnya terbatasnya daya listrik sehingga untuk sementara baru dikhususkan dahulu untuk bagian setdakab Rohil.

Kantor bupati Rohil yang baru terbilang megah terdiri atas delapan lantai. Selain megah letaknya juga strategis berada di kawasan Batu Enam yang merupakan lokasi terpadu antara pusat pemerintahan dan wisata.

Pemkab Rohil sejak beberapa tahun telah menjadikan areal yang berbatasan dengan pingir Sungai Rokan itu sebagai kawasan terpadu, mayoritas kantor dinas dan badan telah dibangun begitu juga terdapat fasilitas rekreasi sehingga di tempat tersebut kerap ramai dikunjungi warga terutama pada sore.(roi02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.