BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Bupati Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil) H Suyatno, Selasa siang (9/02) membuka secara langsung Rapat Koordinasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan, dan dirinya berharap dengan adanya Rakor tersebut, ditahun 2017 di daerah setempat bebas Karlahut.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Rakor ini dihadiri, Plt Sekdakab Rohil Surya Arfan, Kapores Subiantoro, Danrem, Kapolsek, Camat, Datuk seluruh daerah setempat. 

"Saya minta kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk pihak kelurahan untuk bersama sama lakukan pencegahan terjadinya Karlahut, saya tidak mau seperti tahun 2014 lalu, kebakaran hutan dan lahan di Rohil sangat luar biasa, untuk itu kerjasama yang baik yang kita harapkan kepada masyarakat, termasuk tokoh masyarakat"jelas Bupati.

"Selain itu, saya minta kepada pihak pecamatan dan kepenghuluan juga melakukan rapat koordinasi pencegahan Karlahut, jangan hanya sampai disini saja, saya minta penanganan Karlahut di Negeri Seribu Kubah secara berkelanjutan,"tegas Suyatno.

Suyatno juga meminta kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Rohil, jika ada oknum masyarakat membakar lahan secara sembarangan, ditindak secara hukum, "karena kita tidak mau Rohil bebas dari Karhutla di tahun 2017"tutupnya.(roi02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.