BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Beberapa gedung yang sudah lama selesai dibangun di Kawasan Batuenam, Kecamatan Bangko, telah terlihat rapi. Warma cat putih mendominasi sejumlah gedung di Kawasan Batuenam. Seiring dengan itu, bakal ada tiga satuan kerja yang pindah untuk menempati gedung baru di Kawasan Batuenam. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
'Semua gedung  yang sudah selesai dibangun di Kawasan Batuenam ini, kondisi layak untuk ditempati, kata Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Rohil, Suwandi yang ditemui Wartawan kemarin, di Bagansiapiapi. 

Dalam waktu dekat, lanjut Suwandi, ada tiga satker di Kabupaten Rohil yang bakal pindah untuk menempati gedung baru.  Ketiga satker itu diantaranya Dinas Kesehatan,  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Inspektorat. 

‘’Kalau Dinas Kesehatan sudah pindah. Bappeda dan Inspektorat dalam waktu dekat ini,’’ imbuhnya.

Bila gedung baru sudah ditempati, lanjut Suwandi, makanya segala bentuk kekurangannya secara bertahap bisa dilengkapi. Salah satunya membenahi dan menata halaman maupun pembenahan sektor lainnya.  ‘’Yang kurang itu, bisa dibenahi sekali jalan,’’ katanya lagi.

Dengan ditempati semua gedung ini, tambah Suwandi, maka untuk merealisasika  Kawasan Batuenam sebagai pusat pemerintahan secara bertahap mulai direalisasikan.  ‘’Setelah itu, dalam waktu dekat, kantor bupati Rohil juga pindah ke Batuenam,’’ pungkasnya.(roi01)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.