BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Tahun Anggaran 2016, Pemkab Rohil menyediakan dana untuk pembangunan kantor camat Sinaboi, menggantikan kantor yang sudah tidak lagi representative. Pembangunan itu mendapat sambutan meriah masyarakat. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Plt Sekda Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan M Si
Penyediaan dana itu dibeberkan Plt Sekda Drs. H. Surya Arfan, M.Si ketika menjadi keynote speaker dalam Dialog Wawasan Nusantara Dalam Pengelolaan Kawasan Perbatasan di gedung pemuda setempat, belum lama ini, dihadiri 100 perwakilan masyarakat dari lima kepenghuluan. 

Diakui Surya Arfan, kantor camat Sinaboi yang ada saat ini sudah sangat tidak representative, namun demikian, tahun anggaran 2016, Pemkab Rohil sudah menganggarkan dana untuk pembangunannya. 

“Tahun 2016, kantor camat kita bangun yang baru,” beber Surya disambut riuh masyarakat. Tidak hanya kantor camat, Pemkab juga akan membangun SMA di Kepenghuluan Sinaboi. “Kita juga akan bangun SMA, sehingga anak-anak kita tidak jauh-jauh pergi sekolah,” ujar Surya. 

Saat ini di Kecamatan Sinaboi memang sudah ada SMA Negeri I, namun letaknya agak jauh dari pusat kota, dengan alasan itulah penambahan SMA lagi, meneruskan rencana ketika dirinya menjadi Kepala Dinas Pendidikan. 

Bahkan, pihak kecamatan diminta Surya segera menyediakan lahannya. “Sediakan lahannya,” pinta Surya yang ditimpali pihak kecamatan, kalau lahannya sudah tersedia.(roi01)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.